10 Cara Jitu Di Jamin Followers Kamu Nambah dalam 30 Menit - Kabar Wisata Terhits & Terpopuler Indonesia | ObSiTraveler

Minggu, 19 Juni 2022

10 Cara Jitu Di Jamin Followers Kamu Nambah dalam 30 Menit

Instagram adalah media social ala millineal yang memiliki banyak sekali user dari seluruh dunia, di Indonesia saja pengguna Instagram pada tahun 2022 mencapai 99,15 juta user yang artinya bahwa Instagram saat ini sudah menjangkau sebanyak 35,7 persen dari total populasi penduduk Indonesia saat ini, hal ini mengapa peran media social khususnya Instagram menjadi perhatian, dari segi pemanfaatannya media social khususnya Instagram dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan interaksi baik dalam tujuan bisnis, kampanye maupun eksistensi.


Penggunaan media social Instagram yang terus bertumbuh membuat banyak dari penggunanya menjadikan Instagram sebagai pusat dari segala aktivitasnya, mulai menjual sesuatu, berkampanye maupun demi eksistensi, sehingga para pengguna Instagram tentu harus memahami bagaimana cara meningkatkan jumlah followers yang mana ini dapat menentukan seberapa besar jangkauan interaksi dari akun media social kita sehingga efeck yang di hasilkan dari sebuah aktivitas baik bisnis, maupun kampanye dapat menyebar luas dengan cepat.

Baca juga cara menambah followers Instagram gratis tanpa ribet

Berikut ini ada beberapa cara umum yang biasa di lakukan para user Instagram agar follower atau pengikut akunnya bertambah dengan cepat secara signifikan.

1. Tidak Private Akun

Hal yang pertama sekali yang wajib kamu perhatikan adalah kamu harus wajib mensetting akun Instagram kamu ke mode public atau tidak di private. Secara alamia sebagai makluk hidup kita tidak akan mau berkenalan dengan seseorang yang terlihat sombong dan tertutup, apalagi jika seseorang tersebut bukanlah orang ternama, artis atau, actor, sebab itu kalau akun anda di private maka tidak akan ada yang mau men-follow akun Instagram anda. Jadi mulai sekarang settinglah akun Instagram anda ke mode public.

2. Aktif Follow dan Komentar

Cara lainnya adalah kamu mesti rajin beraktifitas di Instagram dengan selalu bersikaf ramah dengan user Instagram lainnya. Sama dengan point pertama kalau kamu adalah pribadi yang ramah maka pasti orang lain juga akan selalu bersikaf ramah pada anda. Mulailah aktif menfollow akun Instagram yang memiliki pengikut aktif terutama memiliki follower yang berjumlah jutaan, seperti akun Instagram artis maupun selebgram. Selanjutnya anda juga harus sering-sering berkomentar di akun-akun tersebut agar akun Instagram kamu sering muncul dan mendapatkan reach dari pengguna lain, namun kamu kudu menjaga perkataan ya, apa yang pantas dan tidak yang pasti jangan sampai bersinggungan dengan SARA

3. Follow dan Unfollow

Langkah selanjutnya kamu harus aktif melakukan follow akun dari pengikut akun Instagram artis maupun selebgram. Follow dalam satu jam 200 akun lebih, kemudian kasih jeda satu jam kemudian unfollow Kembali sebanyak 100 akun tidak boleh lebih. Lakukan ini dengan jeda setiap waktunya, jangan kamu lakukan dengan barbar, sebab kalau kamu lakukan itu maka Instagram akan mendeteksi akunmu dan di anggap spam yang berakibat pada penutupan akunmu.

4. Rajin Share

Setiap kali kamu melakukan aktifitas update konten di akun instagrammu kamu juga kudu aktif nih untuk men-share ke akun media social lainnya yang kamu gunakan. Tujuannya adalah tidak lain untuk memperluas jangkauan akunmu ke platform lainnya.

5. Hastag #

Setiap anda men-posting konten selalu sertakan hastag di akhir captionnya. Hastag ini berfungsi untuk mengkelompokan dan mentarget kata kunci yang sedang user Instagram cari, sehingga ketika hastag yang kamu gunakan memiliki target yang spesifik maka konten kamu akan sering muncul di pencarian dan di explore Instagram

6. Konteng dan caption yang ciamik

Selain hastag ada hal yang paling penting dan banyak yang bilang bahwa “Content is the king”. Hal ini memang benar adanya, konten yang menarik tentu akan menarik banyak viewers, sebab konten adalah elemen utama yang akan di lihat user, selain itu kamu juga harus mampu membuat sebuah caption yang unik dan menarik.

7. Instagram Stories

Fitur stories pada Instagram memiliki cara yang unik dalam menarik pengikut lebih banyak lagi, walaupun durasi tayangnya hanya 1 X 24 jam namun cara kerja fitur stories ini membuat fitur ini wajib kamu gunakan.

8. Rajin Ngonten

Rutinitas dalam membuat konten dan konsistensi membuat akun kamu lebih hidup dan menarik untuk di ikuti, ibarat rumah akun kamu itu indah dan tertata sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama untuk stalking dasboard akun Instagram kamu.

9. Foto dan Video Ciamik

Nah kamu juga jangan lupa untuk selalu memilah foto dan video yang akan kamu post di Instagram yang memiliki kriteria yang baik dan menarik untuk di nikmati, memiliki filosopi dan makna yang kuat dari setiap photo sehingga menghasilkan story yang menarik untuk di lihat dan di bagikan.

10. Bio Profil

Yang terakhir adalah kamu kudu memberikan deskripsi dengan jelas, singkat dan menarik di dalam bio profil akun Instagram kamu, selain sebagai identitas hal ini juga memberikan informasi tentang apa, siapa kamu, dan apa yang akan kamu bagikan, dan apa yang akan user lihat.

Nah gimana kamu sudah coba cara-cara diatas tadi apa belom nih travelers, buat kamu para travelers dan selebgram travelers kudu nyoba ya cara di atas tadi biar akun kamu makin kece dan followernya makin tambah. Nah bagi kamu yang mau tau cara lebih simple untuk menambah follower akun Instagram kamu kamu bisa baca juga cara menambah followers Instagram gratis tanpa ribet. Oke travelers tetap jaga kesehatan saat berpergian, selalu baca obsitravelers untuk info perjalanan lainnya.

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments