Pantai Perupuk Pantai Bersejarah Tempat Nyaman Piknik Keluarga - ObSiTraveler

Selasa, 24 Agustus 2021

Pantai Perupuk Pantai Bersejarah Tempat Nyaman Piknik Keluarga

Destinasi wisata pantai bisa juga menjadi pilihan akhir pekan ini bersama keluarga sambil melepaskan penat selama seminggu beraktifitas. Pergi berwisata tak perlu harus jauh-jauh, bagi kamu yang tinggal di Provinsi Sumatera Utara mungkin bisa menjajal destinasi pantai satu ini. Pantai Perupuk atau di kenal juga Pantai Sejarah merupakan destinasi wisata keluarga yang bisa masuk daftar tujuan kamu di akhir pekan. Selain lokasi yang tidak jauh bagi kamu yang tinggal di Sumatera Utara, wisata pantai ini terbilang murah meriah untuk tiket masuknya, kita hanya perlu mengeluarkan biaya masuk plus parkir sebesar Rp. 5000,- per orang sebagai retribusi daerah. Murah bangetkan, terus kalau murah gini apa mungkin tempatnya menarik?. Ya kamu jangan pandang sebelah mata, sebab harga tiket tidak berbanding lurus dengan nilai daya tarik wisata itu terbukti setiap minggunya ada sektiar ratusan orang datang kemari. Terus kamu bisa menikmati apa saja di sini, nah mari kita ulas agar kamu tau dan kamu bisa membayangkan apa yang bisa kamu lakukan selama kamu berkunjung di Pantai Sejarah ini.

Menikmati Wisata Hutan Bakau

Bila kamu berkunjung ke Pantai Perupuk/sejarah, kamu bisa menikmati wisata hutan bakau. Kamu bisa berkeliling hutan bangkau menyusuri lorong jempatan yang membelah hutan bakau sambil berphoto ria. Kamu juga bisa melihat hamparan laut yang luas di ujung jembatan ini, lebih nikmat lagi kalau kamu pergi kesini di jam sore sambil menikmati sunset.

Wahana Sepeda Gantung dan Spot Flying FOX

Bagi kamu yang suka manjat-manjat hehehe...., kamu bisa coba nih spot flying fox dan sepeda gantung yang berada di atas pepohonan sambil menguji nyali dan menikmati keindahan hutan bakau di Pantai Perupuk. Untuk menikmati spot ini kamu hanya perlu mengelurkan kocek mulai dari Rp. 5000,- s/d Rp. 20.000,-. Murahkan, jadi kamu bisa photo selfie di atas ketinggian dengan gaya yang kamu mau.

Bersantai dan Menikmati Keindahan Pantai

Mungkin menurut kalian yang pernah kesini pantainya tidak terlalu indah, sebab air di pesisir pantai Kabupaten Batubara ini memang tidak memiliki air yang tidak jernih, malah airnya keruh dan bercampur lumpur. Tapi justru bagi kami yang suka bermain pasir membuat instana dari pasir dan bermain permainan tradisonal di atas lumpur pasti akan seru banget seperti main sepak bola atau main permainan gerobak sodor, kamu harus coba bersama keluarga dan teman.

Nah gimana kamu mau coba datang kemari, jika kamu punya saran dan request objek wisata mana lagi yang ingin kami ulas silahkan tinggalkan di kolom komentar ya. 
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments